chocolate

chocolate
love it

Senin, 21 Januari 2013

Ketika ibu belajar pada anaknya

hal yang paling menggelikan, menjengkelkan dan yang gak bisa di lupa itu
ketika seorang anak yang harus mengajarkan ibunya tentang bagaimana cara menggunakan gadget
hal ini benar-benar terjadi
dan sungguh-sungguh cerita nyata
ingin punya gadget canggih
tapi gak bisa dipake
yang ngajarin pun harus ekstra-ekstra sabar
yaaah
awalnya sih emang seneng ngajarin ibu pake bb, pake laptop
tapi kalo yang diajari gak ngerti-ngerti juga
bakal ada perang mulut
apalagi kalo kita ngambek gak mau ngajarin karena ibu gak bisa ngerti
padahal nih kita udah ngajarin pake tenaga dalam
pasti ibu ikutan ngambek
dan parahnya ngambeknya ini melebihi batas
udah kita diancam gak diberi uang jajan atau gak dibuatin sarapan
nah! berabe kann jadinya
ya jalan satu-satunya itu harus hati-hati dan kalem kalo mau ngajarin ibu pake gadget
namanya juga ibu gaul!
jadi gak mau ketinggalan zaman
walau bagaimanapun ibu
I always love her
really love her

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar